Allah Is My GOD, Islam Is My Religion, Muhammad Is My Prophet, Quran Is My Book. Alhamdulillah

Senin, 12 Desember 2011

Yahudi


Yahudi Sudah Tahu Tentang Berita Alqur`an Itu
Mendengar kata Yahudi, terbayang di mata saya bahwa itu adalah sekumpulan manusia yang kerjanya merusak.  Jauh dari kata damai yang tergambar di benak saya.  Mungkin ini hanya pandangan saya atau apalah namanya.  Saya memang muslim dan  secara langsung memang tedak pernah bertemu yang namanya yahudi. Gimana rasanya kalau bertemu mereka, pasti sebagai muslim ada perasaan yang berkecambuk, antara benci marah atau apalah namnya.  Yahudi memang banyak melahirkan kaum intelek di dunia. Mungkin kita tidak bisa menutup mata yahudi itu terkenal memiliki otak yang encer.  Beberapa jaringan bisnis yang paling besar di dunia ini tidak terlepas dari mereka,   lalu kita tahu juga siapa di balik krisis yang melanda asia beberapa tahun silam.  Namun terlepas dari hal itu kita.
Dalam agama Islam Yahudi bukanlah suatu hal yang asing. Kerena dalam kitab suci Alqur`an secara gamblang telah di jelaskan mengenai indentitas mereka. Mereka suka berbuat kejaliman di muka bumi. Mereka menantang Alqur`an secara terang-terangan.  Sekarang ini bangsa Yahudi memiliki daulah di Baitul Maqdis. Mereka banyak berbuat kerusakan di muka bumi. Mereka membunuhi kaum wanita, orang tua, anak-anak yang tidak mampu apa-apa dan tidak dapat melarikan diri. Mereka membakar tempat isra’ Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam dan merobek-robek kitabullah. Mereka melakukan kejahatan di mana-mana hingga mencapai puncaknya. Mereka menyebarkan kenistaan, kemaksiatan, kehinaan, pertumpahan darah, pelecehan kehormatan kaum muslimin, penyiksaan dan pelanggaran perjanjian.
Lihatlah aksi pengerusakan yang kedua sedang berlangsung sekarang dan telah mencapai titik klimaks dan telah mencapai puncaknya. Sebab tidak ada lagi aksi pengerusakan yang lebih keji daripada yang berlangsung sekarang. Adakah aksi yang lebih keji daripada membakar rumah Allah? Adakah aksi pengerusakan yang lebih jahat daripada merobek-robek kitabullah dan menginjak-injaknya? Adakah aksi pengerusakan yang lebih sadis daripada membunuhi anak-anak, orang tua dan kaum wanita serta mematahkan tulang mereka dengan bebatuan? Adakah aksi pengerusakan yang lebih besar daripada pernyataan perang secara terang-terangan siang dan malam melawan Islam dan para juru dakwahnya?
Lihat dan simaklah beberapa ayat alqur`an di bawah ini.
            “Dan Telah kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu : "Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi Ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar". Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, kami datangkan kepadamu hamba-hamba kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan Itulah ketetapan yang pasti terlaksana. Kemudian kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar. Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, Maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai. Mudah-mudahan Tuhanmu akan melimpahkan rahmat(Nya) kepadamu; dan sekiranya kamu kembali kepada (kedurhakaan) niscaya kami kembali (mengazabmu) dan kami jadikan neraka Jahannam penjara bagi orang-orang yang tidak beriman.” (QS al-Israa’ : 4-8)
            Suatu kebohongan kalau orang yahudi tidah tahu tentang hal ini. Sungguh sautu kemunafikan jika yahudi memungkiri hal ini. dan hal inilah yang terjadi. Islam tidak pernah menyuruh penganutnya untuk memerangi agama lain. Namun islam tidak pernah menyuruh lari jika melihat kemungkaran di muka bumi ini.  Satu hal yang harus di camkan adalah sebuah hadist nabi yang menerangakan sebagai berikut.
“Tidak akan tiba hari kiamat sehingga kaum muslimin berperang melawan Yahudi. Sampai-sampai apabila orang Yahudi bersembunyi di balik pepohonan atau bebatuan, maka pohon dan batu itu akan berseru, ‘wahai Muslim, wahai hamba Allah, ini orang Yahudi ada bersembunyi di balikku, kemarilah dan bunuhlah ia.’ Kecuali pohon Ghorqod, karena ia adalah pohon Yahudi.” (Muttafaq ‘alaihi dari Abu Hurairoh radhiyallahu ‘anhu).


Banda Aceh, 12 Desember 2011

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Entri Populer